Thursday, May 12, 2016

Sebagian Buku Karyaku

Jadi ceritanya saya ingin memicu semangat menulis saya dengan membuat postingan beberapa buku saya yang pernah terbit. Sebagian adalah buku bergambar untuk pembaca TK dan SD awal. Sebagian lagi kisah atlet cilik, kumpulan cerpen islami, kisah sahabat dan juga Rasulullah SAW dan sisanya novel anak islami.

Saya berdoa dan berharap foto ini akan terus bertambah dengan karya saya yang baru. Bukan saja bertambah jumlahnya, tapi juga bertambah cakupan manfaatnya bagi semua pembaca. Doakan karya saya sebagai ladang ibadah bagi saya ya. Ketika ada yang kurang baik dari karya yang saya tulis, maafkan saya karena itu pasti kekhilafan saya. Tapi apabila banyak kebaikan di dalam karya saya, saya yakin Allah yang menggerakkan jari saya untuk menulisnya. Pujilah Allah untuk setiap kebaikan yang sahabat dapatkan dari buku saya. Semoga kebaikan saja yang diambil dari semua tulisan saya ya. Keburukannya buang jauh-jauh.
Terima kasih sudah membeli dan membaca buku saya. Doakan saya untuk selalu berkarya dan memberi manfaat bagi semua. 



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^