Sunday, December 23, 2012

Selamat Hari Ibu, Selamanya Adalah Harimu Wahai Ibuku




Sebait Doa Untuk Ibu

Tak banyak yang bisa kuungkapkan
Tak banyak yang bisa kuperbuat
Kau kini tlah bahagia diatas sana
Bersanding dengan Rabb mu


Hanya satu yang masih bisa ku ingat tentang mu
Suaramu
Ya... suaramu saat kau melantunkan ayat suci AlQuran
Saat itu aku di sampingmu
Kau menagjarkan para santri untuk membaca AlQuran
Aku di sampingmu
Mendengarkan suara merdumu melantunkan ayat-ayatNya..


Hanya itu yang bisa kuingat tentang mu
Selebihnya aku tak ingat
Aku masih terlalu kecil untuk mengingat wajahmu sekalipun
hanya suaramu yang merdu itu yang masih mengiang di benakku

Smoga lantunan ayat suci yang kau ajarkan kepada para santrimu,
akan membuatmu terus tersenyum di sana
Doaku menyertaimu slalu ibuku
Hanya sebait doa
yang slalu ku pinta pada Rabbku
di setiap sujudku
Hanya itu yang bisa kulakukan
untuk kebahagianmu di sana
Rabbighfirili warhamni waliwalalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghira

kuberharap..
suatu saat nanti kubisa memberikan
lebih dari sekadar sebait doa untukmu

Ibuku























foto terakhir bersama ibu. aku masih 5 th

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^