Tuesday, March 5, 2013

Kuis Rumah Pena


cuplikan naskah saya dalam antologi #HIJAB 1FS

Ya Allah… ada apa denganku? Aku tersengat dengan ucapan Papa. Beliau menghormati setiap keputusanku. Aku yang sangat ingin sekolah di sana. Dan ingin menjadi penerus Mama. Sekarang aku juga yang memutuskan tidak melanjutkan sekolahku di pesantren itu. Kenapa aku langsung menyerah seperti ini? Kata-kata Papa yang terakhir itu benar-benar menyentak hatiku. Perlahan kesadaranku kembali muncul. Setan yang tadi bercokol sepertinya sudah gerah dengan istighfar yang kulantunkan berulang-ulang. 

yuk miliki bukunya. semoga bermanfaat ya. ^_^

 

2 comments:

  1. Mbak Nelfi, kuis Hijab nya tak share di blog ku ya, Februari kemarin baru promo bukunya aja pasang cover, kuisnya belum.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^