Sunday, January 22, 2012

Serunya Menghias Donat di Acara Launching Junior Chef

Yunda membuka acara.
Pengunjung acara launching.
Talkshow
Lomba menghias donat.




Siapa yang bawa makanan sore ini? Kak Yunda punya hadia buku. 


Penulis Junior Chef , Yunda dan Kang Rama

Foto bareng yuk... 



Thank's to DTS Voices. ^_^

Alhamdulillah Sabtu 21 Januari 2012 kemarin, launching Novel Anak seri Junior Chef berjalan dengan sukses dan seru. Saya bersama semua penulis seri Junior Chef, editor keren Dadan Rhamadhan dari Dar! Mizan dan Yunda penulis best seller KKPK berhasil membuat hadirin mengikuti lomba menghias donat. Mulai dari para pengunjung cilik yang berumur di bawah 9 tahun, hingga bapak-bapak dan ibu-ibu mereka juga ikut memeriahkan acara ini. Senang sekali rasanya melihat keantusiasan mereka  mengikuti acara ini. Terima kasih atas kehadiran Anda semua pada acara ini. Terima Kasih untuk DTS Voices yang telah berkenan membuat acara ini semakin  meriah dengan penampilan mereka membawakan jingle Junior Chef.
       Ucapan terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada Mas Benny Rhamdani yang telah membuat kami terpacu dan bersemangat menulis seri Junior Chef ini, kepada Kang Dadan Ramadhan dan Mbak Beby editor seri Junior Chef.  Kepada Penerbit Mizan yang telah bersedia menerbitkan seri ini. Terima kasih tak terkira kepada Pak Bondan yang telah bersedia 'diganggu' untuk memberikan endorsemen.
      Terima kasih tak terhingga juga kepada adik-adik, ayah dan bunda pembaca seri Junior Chef. Semoga buku ini menginspirasi kita semua untuk menggali potensi anak-anak kita.

Salam kreatif
Nelfi Syafrina

2 comments:

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^