Skip to main content

Ngeblog tentang Susu Halal, Bisa Dapat Motor dan iPad!


Teman-teman ikut lomba keren ini yuk. Lumayan loh hadiahnya. Ini kusalin dari blog detik infonya ya. http://food.detik.com/read/2012/06/19/153821/1945205/901/ngeblog-tentang-susu-halal-bisa-dapat-motor-dan-ipad

Ngeblog tentang Susu Halal, Bisa Dapat Motor dan iPad!


Foto: LPPOM MUI
Jakarta - Perhelatan Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2012 sebentar lagi digelar. Untuk memeriahkan ajang tahunan ini, Anda bisa berpartisipasi dengan membuat tulisan bertema halal di blog Anda. Siapa tahu Anda membawa pulang sepeda motor dan iPad!

Dalam rangka memasyarakatkan susu yang berinovasi dan halal untuk pertumbuhan anak, BLOGdetik bekerja sama dengan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Frisian Flag menyelenggarakan kontes blog dengan hadiah menarik.

Pemenang pertama akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat (On The Road). Peserta yang menempati posisi kedua akan memperoleh 1 unit New iPad. Sementara itu, blog terbaik ketiga akan memenangkan 1 unit HP Android Samsung Galaxy S III. Tak hanya itu, sepuluh orang pemenang hadiah hiburan juga akan membawa pulang merchandise dari Frisian Flag.

Tertarik mengikuti lomba ini? Buat tulisan bertema 'Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak' di blog Anda. Berikut persyaratannya:

1. Platform bebas. Namun, jika menggunakan BLOGdetik akan dimasukkan di 'Hot Blog'

2. Warga Negara Indonesia

3. Tulisan yang mengandung kata...
* 'blog', wajib di hyperlink ke http://blogdetik.com
* 'halal', wajib di hyperlink ke http://halalmui.org
* 'susu', wajib di hyperlink ke http://frisianflag.com
* 'inovasi', wajib di hyperlink ke http://ibudanbalita.com

4. Wajib menggunakan tag 'Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak'

5. Wajib memasang banner di antara postingan atau di sidebar (widget)

6. Wajib follow @blogdetik

7. Share judul dan shortlink postingan Anda di Twitter dengan mention @blogdetik dan menggunakan hashtag #SusuHalal

8. Kirim URL lengkap postinganmu dengan mengisi form di halaman 'Daftar'

9. Tulisan tidak boleh copy-paste atau plagiat milik orang lain

10. Jika memang mengutip, harap mencantumkan sumber kutipan atau referensinya (jika ada).

11. Tulisan dalam Bahasa Indonesia

12. Tulisan minimal 500 kata

Tulisan yang masuk akan dinilai oleh Farid Mahmud (Kepala Bidang Informasi - LPPOM), Viyanthi Silvana (Corporate Communication Frisian Flag), serta BLOGdetik. Batas pengiriman hingga 4 Juli 2012 pukul 23:59. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 Juli 2012.

Juara pertama diharapkan kedatangannya dalam acara penutupan INDHEX 2012 tanggal 8 Juli 2012 di SMESCO Exhibition Hall Jakarta. Hadiah akan diserahkan secara simbolis oleh Menteri Koperasi dan UKM, Syariefuddin Hasan. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat, tidak diadakan surat menyurat, dan hadiah yang diterima tidak dapat dipertukarkan.

Tunggu apa lagi? Yuk kirimkan tulisan Anda detik ini juga!


SUMBER: LPPOM MUI


(fit/odi)

Comments

Popular posts from this blog

Infeksi Saraf Mata Akibat Sres dan Kecapaian

Kira-kira tiga bulan lalu, saya merasa ada yang aneh dengan penglihatan saya. Saya melihat benda seperti melihat dibalik fatamorgana atau melihat dibalik air. Seolah benda yang saya lihat itu tidak diam. Walau terasa tidak nyaman, saya berusaha melakukan semua kegiatan saya seperti biasanya. Saya mengantar Hauzan sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah dan menulis.
       Hanya saja, semakin hari penglihatan saya makin terasa tidak nyaman. Tanpa sengaja suatu hari saya mengucek mata kiri sambil melihat ke dinding. Saat itu saya melihat dengn mata kanan saya. Ada sesuatu yang aneh ternyata pada mata kanan saya. Dinding rumah yang seharusnya berwarna krem, ternyata ada lingkaran berwarna coklat sebesar bola sepak dalam penglihatan mata kanan saya. Karena penasaran saya coba menutup mata kiri dan melihat dengan mata kanan saja. Saya masih melihat hal yang sama. Ada lingkaran penuh dengan warna coklat bening terlihat di dinding rumah.

Kejadian Aneh di Asrama

Masuk Asrama            Alhamdulillah bulan april 1993, aku diterima di sebuah Sekolah Perawat Kesehatan di kotaku. Peraturannya, setiap siswa Sekolah Perawat Kesehatan harus bermukim di asrama. Pada hari yang telah ditentukan akupun masuk asrama bersama temanku yang lain. Kamipun di tempatkan di kamar yang khusus untuk siswa tahun pertama.
            Sebelum masuk asrama, kami wajib membawa baju dan peralatan lainnya yang sudah ditentukan oleh sekolah. Seperti baju rumah 3 stel, baju tidur 3 stel, baju seragam 3stel dan seterusnya. Bagiku ini bukan masalah, karena aku memang hanya punya sedikit pakaian yang aku pakai silih berganti.
           Tidak demikian halnya dengan beberapa orang temanku. Ada yang mengeluh ketika guru asrama memeriksa barang bawaan kami. Ketika beliau menemukan kelebihan pakaian dari yangseharusnya, maka pakaian itu harus dibawa pulang kembali oleh orangtua atau wali murid yang mengantar kami saat itu.  
            Kehidupan asrama, mulai aku rasakan. Ada s…

Membuat Paspor Online yang Berakhir Offline

Ada pengalaman sedih saat saya mengurus Paspor beberapa hari lalu. Pasalnya saya sudah merasa persiapan saya sempurna. Saya sudah mendaftar dan mengisi beberapa data di formulir pembuatan Paspor online. Saya juga sudah mengirim scan surat-surat penting. Dan saya juga sudah mendapatkan konfirmasi kedatangan pembuatan paspor dari imigrasi pada tanggal 30 April 2014. Yang meminta saya membawa berkas tersebut ke bank dan membayarkan sejumlah uang sesuai yang tertera di berkas yang dikirimkan ke email saya.