Skip to main content

Digital Icon, Ajang Kompetisi Bermusik di Internet

         Baru tahu nih saya, ternyata Uzone (Telkom Indonesia) bekerja sama dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) mencari bakat-bakat baru di dunia musik, yang bertajuk Indonesia Digital Icon. Sebuah terobosan keren dari PT Telkom Indonesia. Telkom Indoenesia berhasil menarik perhatian remaja / para penggguna internet untuk menggunakan internet melalui ajang yang bermanfaat. Salah satunya dengan kompetisi bermusik. Ternyata bukan di TV saja ya ada kompetisi bermusik, di internet pun ada! hehehe...
         Ajang pencarian bakat ini dimulai sejak Desember tahun lalu. Ternyata minat pengguna internet dalam mengikuti ajang ini sangat besar. Terbukti dalam waktu sebulan saja, sudah 1800 video dari berbagai pelosok negeri yang diunggah ke situs www.uZone.co.id/digitalicon. Wow, keren! Dari ribuan video itu, tentunya para juri harus memilih yang paling keren. Hasilnya, dari sekian ribu video yang diunggah melalui aneka gadget ini, terpilihlah 80 peserta. Ada yang dari grup band, penyanyi dan pemain alat musik.

        Tentunya juri tidak bisa mempertahankan 80 peserta ini dong. Mereka harus mengerucutkan pilihan menjadi 51 finalis, lalu berakhir dengan 14 finalis yang akan berlaga di Konser Grand Final Indonesia Digital Icon. Konser ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Mei 2014 di Tennis Indoor Senayan, pukul 18.00 malam WIB. Inilah dia para finalis tersebut.

1. Dinda Meicistaria : Singer
2. Fiqih Saputra Sondahk : Singer
3. Valeri Adelia : Singer
4. Theo Ginting : Singer
5. Keey P : Singer
6. Ibnu Safari Rahman : Bassit
7. Sigit Sp : Guitarist
8. Monic Mutu Manikam : Guitarist
9. Davin Naldo Pratama : Drumer
10. Aufa Ershady Afwaz : Keyboadist
11. DimasSatya Darmawan : Song Writer
12. Hafiz Osman : Song Writer
13. Jovan Zachari : Song Writer
14. Dodi Angelia Rendra : Song Writer

       Sahabat semua ingin menikmati aksi mereka? Cepetan pesan tiketnya di http://goo.gl/fdlWGc Bukan hanya aksi mereka saja yang bisa kita nikmati. Kita bisa juga menikmati suara keren dari gruo band Dewa, Ari Laso, Mulan Jameela, dll. Jadi jangan sampai kehabisan tiket ya.
      Bagi sahabat yang berdomisili jauh dari tempat acara ini, kalian bisa menonton live streamingnya juga di Usee TV  Informasi selanjutnya bisa sahabat lihat di video di bawah ini.
video



sumber artikel :
 http://www.uzone.co.id/wow/digitalicon/news/465
http://www.republika.co.id/berita/senggang/indie/14/01/27/n01hye-digital-icon-kompetisi-menyanyi-online-berhadiah-rp-50-juta-plus-rekaman

artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog https://www.facebook.com/notes/uzone-indonesia/digital-icon-blogging-competition/520464008057676

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^

Popular posts from this blog

Infeksi Saraf Mata Akibat Sres dan Kecapaian

Kira-kira tiga bulan lalu, saya merasa ada yang aneh dengan penglihatan saya. Saya melihat benda seperti melihat dibalik fatamorgana atau melihat dibalik air. Seolah benda yang saya lihat itu tidak diam. Walau terasa tidak nyaman, saya berusaha melakukan semua kegiatan saya seperti biasanya. Saya mengantar Hauzan sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah dan menulis.
       Hanya saja, semakin hari penglihatan saya makin terasa tidak nyaman. Tanpa sengaja suatu hari saya mengucek mata kiri sambil melihat ke dinding. Saat itu saya melihat dengn mata kanan saya. Ada sesuatu yang aneh ternyata pada mata kanan saya. Dinding rumah yang seharusnya berwarna krem, ternyata ada lingkaran berwarna coklat sebesar bola sepak dalam penglihatan mata kanan saya. Karena penasaran saya coba menutup mata kiri dan melihat dengan mata kanan saja. Saya masih melihat hal yang sama. Ada lingkaran penuh dengan warna coklat bening terlihat di dinding rumah.

Kejadian Aneh di Asrama

Masuk Asrama            Alhamdulillah bulan april 1993, aku diterima di sebuah Sekolah Perawat Kesehatan di kotaku. Peraturannya, setiap siswa Sekolah Perawat Kesehatan harus bermukim di asrama. Pada hari yang telah ditentukan akupun masuk asrama bersama temanku yang lain. Kamipun di tempatkan di kamar yang khusus untuk siswa tahun pertama.
            Sebelum masuk asrama, kami wajib membawa baju dan peralatan lainnya yang sudah ditentukan oleh sekolah. Seperti baju rumah 3 stel, baju tidur 3 stel, baju seragam 3stel dan seterusnya. Bagiku ini bukan masalah, karena aku memang hanya punya sedikit pakaian yang aku pakai silih berganti.
           Tidak demikian halnya dengan beberapa orang temanku. Ada yang mengeluh ketika guru asrama memeriksa barang bawaan kami. Ketika beliau menemukan kelebihan pakaian dari yangseharusnya, maka pakaian itu harus dibawa pulang kembali oleh orangtua atau wali murid yang mengantar kami saat itu.  
            Kehidupan asrama, mulai aku rasakan. Ada s…

Membuat Paspor Online yang Berakhir Offline

Ada pengalaman sedih saat saya mengurus Paspor beberapa hari lalu. Pasalnya saya sudah merasa persiapan saya sempurna. Saya sudah mendaftar dan mengisi beberapa data di formulir pembuatan Paspor online. Saya juga sudah mengirim scan surat-surat penting. Dan saya juga sudah mendapatkan konfirmasi kedatangan pembuatan paspor dari imigrasi pada tanggal 30 April 2014. Yang meminta saya membawa berkas tersebut ke bank dan membayarkan sejumlah uang sesuai yang tertera di berkas yang dikirimkan ke email saya.