Resensi Novel Anak Terjemahan Secret Kingdom, Istana Ajaib




Judul           : Secret Kingdom, Istana Ajaib
Penulis        : Rosie Banks
Penerjemah  : Erna Fitrini
Penerbit         : Mizan Fantasi, cetakan pertama 2013
Harga             : Rp 35.000,-

“Jangan lihat lebih jauh dari hidungmu,
Jangan lihat lebih jauh dari jari-jari kakimu!
Ketika kamu memandangku, kamu akan melihat,
Jawabannya sejelas satu, dua tiga!”

            Begitulah bunyi salah satu teka-teki yang terdapat di kotak ajaib milik  Summer, Ellie dan Jasmine. Mereka harus berhasil menemukan jawaban teka-teki itu untuk membantu King Merry dan istana Secret Kingdom. Untungnya mereka berhasil menemukan jawaban dari teka-teki itu. Dalam sekejap mata, mereka sudah berada di Istana Ajaib, Secret Kingdom.
            Queen Malice, adiknya King Merry ingin mengacaukan pesta ulang tahun King Merry dengan sihirnya. Summer , Ellie dan Jasmine berusaha menghentikan Queen Malice dengan bantuan Trixibelle si peri kerajaan.
            Summer dan teman-temannya terpaksa membuat acara baru untuk memperingati ulang tahun King Merry yang ke 1000. Karena pasukan Queen Malice berhasil membuat persiapan acara itu berantakan. Karena mereka adalah anak-anak yang kreatif, mereka berhasil membuat acara itu menjadi meriah walau hanya bertiga.  King Merry dan semua penonton sangat senang.
 Membaca buku ini sangat mengasyikkan, seru dan menegangkan. Seolah penerjemah yang menulis sendiri buku ini. Kita diajak berpetualang dan menikmati keajaiban istana Secret Kingdom yang tidak boleh diketahui penduduk Other Realm. [NS]




Comments

Popular posts from this blog

Infeksi Saraf Mata Akibat Sres dan Kecapaian

Kejadian Aneh di Asrama

Summarecon Bekasi, Dekat di Hati