Kumcer Hantu Siul, Dar! Mizan








Hantu Siul
Harga : Rp59.000,-
Penulis : Hana Sugiarti dkk
Penerbit : Dar! Mizan 2014

Salah satu judul cerita dalam kumcer ini adalah Akibat Angin Kencang. Saya menulis cerpen ini terinspirasi oleh kisah saya bersama nenek waktu saya kecil dulu. Nenek mengajak saya mencari durian di jalan menuju sawah kami. Kisah serunya bisa ditemukan di buku ini.


Buku ini merupakan hasil dari audisi Fiksiana Komuniti dalam lomba FFA (Festival Fiksi Anak) Dalam buku ini ada 15 penulis dengan ide keren. Cerita di dalamnya bervariasi. Ada misteri, detektif, dan kisah seru sehari-hari ala anak-anak. Buku ini dijamin membaut anak-anak betah membacanya. Karena di samping ada ilustrasi keren di setiap cerpen, layout-nya juga keren. Apalagi fant-nya yang besar, membuat mata tak lelah saat membacanya.

Selamat menikmati bacaan bergizi. ^_^

Berikut sinopsisnya

Bayu mencoba bersiul lagi dengan nada sama. Dan tenyata memang ada yang mengikuti. Bayu mulai merasa takut. Bayu mulai teringat perkataan nenek tentang hantu siul. —Hantu Siul, Hana Sugiharti Jantung Prilly berdegup kencang. Suara apa itu? Suara kresek-kresek itu terdengar lagi. Kali ini, diikuti dengan gorden jendela yang bergerak-gerak ditiup angin. Prilly makin ketakutan. Dia menarik selimut hingga menutupi kepalanya. —Suara Misterius, Triani Retno “Dan kamu pikir ini lucu?” pelotot Tya. Dia sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan Mia. Tya segera bangkit dari duduknya lalu membalikkan badannya dengan kasar. “Persahabatan kita berakhir sampai di sini. Permisi!” —Boneka Persahabatan, Iwok Abqary Selain ketiga cerita di atas, masih ada cerita menarik dari penulis keren lainnya seperti Rifki Feriandi, Pramitha Dea, Febby Lita, Sokat, Bebadra Nayaka, Nelfi Syafrina, Eko Hartono, Elita Sitorini, Akhmad Sekhu, Glory Grant, Dian Onasis, dan Alby Syafie. Pastinya, kalian akan dibuat penasaran untuk terus mengikuti cerita demi cerita dalam buku ini.

Comments

Popular posts from this blog

Infeksi Saraf Mata Akibat Sres dan Kecapaian

Kejadian Aneh di Asrama

Summarecon Bekasi, Dekat di Hati