Skip to main content

My Children Think About Me

Dapat postingan seperti ini di wall FB mbak Tiastatanka. Lalu saya copas dan saya minta my daughter Syifa mengisinya. Dan inilah jawaban Syifa.  

*something I say a lot
 .....blablabla ... bikin ibu emosi jiwa aja. (Maksudnya ibu sering ngomel gitu? :P)

*What makes me happy? 
When you get some vacation😂

 *What makes me sad? 
When Hikmal use the laptop that u used for writing  stories maybe 


*How tall am I?
155 cm 

*What's my favorite thing to do?
Writing books

 *What is my favorite food?
Something not spicy, not chocolate, not too much gasses(?) actually i dont know which is ur favorite wkwk

 *What is my favorite drink?
Mineral water

 *If I could go anywhere, where would it be?
Korea, go to mecca naik haji or umrah (?)

 *Do you think you could live without me?
No, it's hard to do the housewife thing and thinking for school/college at the same time

 *How do I annoy you? 
By avoid me to eat samyang😅 

*What is my favorite TV show?
Running man, 2 days 1 night (channel KBS 2)

 *What is my favorite music to listen  to?
U listen murrotal quran not music :p

*What is my job?
Writer, housewife

 *How old am i ?
42 this september

 *what's my favorite color? 
Maybe green? 

*How much do you love me?
It can't be expressed just by word 😁😁💋


Lalu kuisoner ini saya minta Hikmal juga untuk mengisinya. Berikut jawaban Hikmal.


*What is something I say a lot: 
Bang..

*What makes me happy? 
Can be good for you when i grow up

*What makes me sad? 
Cannot obey your command

*How tall am I?
Almost same with me..

*What's my favorite thing to do?
Typewriting 

*What is my favorite food?
Bekicot (lupa direbus atau gimana) --> Karena dia baca novel yang saya tulis Kania's Dream. Dia pikir emaknya suka makan bekicot. ^_^

*What is my favorite drink?
Air Mineral

*If I could go anywhere, where would it be?
Saudi Arabia,Mekkah

*Do you think you could live without me?
No,i'm not.

*How do I annoy you? 
(Nggak mau ngisi)


*What is my favorite TV show?
2 days 1 night

*What is my favorite music to listen  to?
Never listening to music. (Masa siiiyyy)

*What is my job?
Typewritter

*How old am i ?
45 years old (Hah! Tua amat ibunya bang)

*what's my favorite color? 
I think you never choose a favorite color

*How much do you love me?
As much as Allah love me..

Beda jawaban anak laki dengan jawaban anak perempuan. Yang paling beda itu umur emaknya. Anak perempuan jawabannya bener. Anak laki jawabnya ngasal. Keknya Hikmal memang gak peduli tentang ulang tahun siapa pun. 😂😂😂
BTW, makasih sudah bersedia menjawab kuisoner ibu yang sayang. Semoga ibu bisa menjadi lebih baik lagi. Doakan ibu selalu sehat dan bisa menjadi ibu yang baik menurut Allah dan yang kalian harapkan. Aamiin... 
 I love you ...

Comments

Popular posts from this blog

Infeksi Saraf Mata Akibat Sres dan Kecapaian

Kira-kira tiga bulan lalu, saya merasa ada yang aneh dengan penglihatan saya. Saya melihat benda seperti melihat dibalik fatamorgana atau melihat dibalik air. Seolah benda yang saya lihat itu tidak diam. Walau terasa tidak nyaman, saya berusaha melakukan semua kegiatan saya seperti biasanya. Saya mengantar Hauzan sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah dan menulis.
       Hanya saja, semakin hari penglihatan saya makin terasa tidak nyaman. Tanpa sengaja suatu hari saya mengucek mata kiri sambil melihat ke dinding. Saat itu saya melihat dengn mata kanan saya. Ada sesuatu yang aneh ternyata pada mata kanan saya. Dinding rumah yang seharusnya berwarna krem, ternyata ada lingkaran berwarna coklat sebesar bola sepak dalam penglihatan mata kanan saya. Karena penasaran saya coba menutup mata kiri dan melihat dengan mata kanan saja. Saya masih melihat hal yang sama. Ada lingkaran penuh dengan warna coklat bening terlihat di dinding rumah.

Kejadian Aneh di Asrama

Masuk Asrama            Alhamdulillah bulan april 1993, aku diterima di sebuah Sekolah Perawat Kesehatan di kotaku. Peraturannya, setiap siswa Sekolah Perawat Kesehatan harus bermukim di asrama. Pada hari yang telah ditentukan akupun masuk asrama bersama temanku yang lain. Kamipun di tempatkan di kamar yang khusus untuk siswa tahun pertama.
            Sebelum masuk asrama, kami wajib membawa baju dan peralatan lainnya yang sudah ditentukan oleh sekolah. Seperti baju rumah 3 stel, baju tidur 3 stel, baju seragam 3stel dan seterusnya. Bagiku ini bukan masalah, karena aku memang hanya punya sedikit pakaian yang aku pakai silih berganti.
           Tidak demikian halnya dengan beberapa orang temanku. Ada yang mengeluh ketika guru asrama memeriksa barang bawaan kami. Ketika beliau menemukan kelebihan pakaian dari yangseharusnya, maka pakaian itu harus dibawa pulang kembali oleh orangtua atau wali murid yang mengantar kami saat itu.  
            Kehidupan asrama, mulai aku rasakan. Ada s…

Membuat Paspor Online yang Berakhir Offline

Ada pengalaman sedih saat saya mengurus Paspor beberapa hari lalu. Pasalnya saya sudah merasa persiapan saya sempurna. Saya sudah mendaftar dan mengisi beberapa data di formulir pembuatan Paspor online. Saya juga sudah mengirim scan surat-surat penting. Dan saya juga sudah mendapatkan konfirmasi kedatangan pembuatan paspor dari imigrasi pada tanggal 30 April 2014. Yang meminta saya membawa berkas tersebut ke bank dan membayarkan sejumlah uang sesuai yang tertera di berkas yang dikirimkan ke email saya.