Sunday, March 2, 2014

IBF Award 2014, Islamic Book Fair, 1 Maret 2014, Senayan Jakarta

    

       Alhamdulillah buku DAI Anak Muslim Cerdas mendapatkan penghargaan sebagai buku fiksi anak terbaik tahun 2014 di Islamic Book Fair 2014. Penghargaan ini saya persembahkan untuk Allah SWT. DIA Sang Pemilik Ide dan mengalirkan ide itu melalui tulisan yang saya tuangkan dalam buku-buku saya, khususnya buku ini.


         Terima kasih tak terhingga kepada Penerbit Mizan yang sudah bersedia menerbitkan buku ini. Kang Dadan Ramadhan, Kak Beby Haryanti Dewi untuk editannya yang keren. Pak kepsek Benny Mera Naam untuk ide dan bimbingannya pada saya dan Mbak Sri Widiyastuti.
        Terima kasih juga untuk teman-teman di komunitas saya tercinta Komunitas Penulis Bacaan Anak untuk semua suppotnya.Terima kasih untuk semua juri IKAPI dan panitia IBF Award 2014 telah memilih buku kami sebagai pemenang award ini.
       Spesial thank's saya ucapkan untuk suami tercinta, anak-anak dan orang tua saya yang selalu mendukung semua kegiatan saya dalam dunia literasi. Jujur, mendapatkan penghargaan ini sangat membuat perasaan saya bercampur aduk. Kaget, tidak percaya, senang, bingung dan perasaan yang mengharu biru.
      Doa yang diucapkan bapak ketua dewan juri yang juga Wakil Menteri Agama, bapak Nasaruddin Umar, membuat saya tidak dapat membendung air mata. "Kita doakan para penulis buku-buku islam ini berumur panjang, karena dari tangan mereka lahir tulisan yang akan menjaga umat untuk selalu berpegang teguh pada agama Allah."
        Aaamiin ya Rabbal alamiin... Terima kasih doanya ya Pak. Doa yang sama untuk bapak dan semua dewan juri beserta keluarga dan panitia IBF Award 201 4.
        Semoga dengan penghargaan ini saya dan semua teman-teman penulis bisa makin meningkatkan kualitas tulisan kami. Tidak menjadi plagiator karya orang lain dan memplagiat karya sendiri. Semoga buku ini memberi manfaat untuk pembacanya, khususnya untuk saya dan keluarga. aamiin...

    

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. ^_^